Griya Bintara Indah, Jl Bintara Perak Blok HH1 no 58, Kel Bintara, Kec Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat 17134(021) 89456236

DETAIL JADWAL SERTIFIKASI

ASESSMENT HELPDESK
Skema
Helpdesk
TUK
TUK Media Bali
Jenis Peserta
Asesor
Pembiayaan
Mandiri
TIME LINE

01 MEI 2019 - 05 MEI 2019
Pendaftaran Helpdesk Assesment
02 MEI 2019 - 06 MEI 2019
Pra Asessment Helpdesk
07 MEI 2019 - 11 MEI 2019
Penjadwalan Asessment Helpdesk
13 MEI 2019 - 18 MEI 2019
Uji Kompetensi Asessment Helpdesk
14 MEI 2019 - 18 MEI 2019
Keputusan Asessment Helpdesk
20 MEI 2019 - 23 MEI 2019
Keputusan Pleno

Helpdesk pada dasarnya adalah sebuah center point dimana masalah atau issue dilaporkan dan diatur secara terurut dan diorganisasikan. Dari perspektif umum,helpdesk merupakan bagian pelengkap dari sebuah fungsi pelayanan, dan bertanggung jawab sebagai sumber dari pemecahan masalah atau issue lainnya.

Perlu Adanya pengiujian lebih lanjut tentang profesi tersebut, agar apa yang disampaikan atau apa yang dilaporkan dapat di pertanggungjawabkan dan benar tentang keabsahannyya. Maka adanya assesment ini diharapkan dapat memberikan tenaga profesi Helpdesk yang profesional.

DAFTAR SERTIFIKASI SEKARANG